Minggu, 23 Oktober 2016

Cerita Kehamilan Umi

yeay!, Oktober 2015 \[^_^]/
pose teruniq Syafiqa ketika di USG (trimester 2)
teutep, pose emut jempol Syafiqa (trimester 3)
38w 3d, 12-juni-2016 (07 Ramadhan 1437H) Agenda Silaturrahim IIP Malang Raya


Alhamdulillah, kehamilan kedua dijalani begitu enjoy oleh umi, foto di atas adalah satu-satunya foto yang dimiliki umi ketika mengandung Syafiqa (kelihatan ndak endutnya perut umi? :p)

Mendapatkan tenaga kesahatan, serta fasilitas kesehatan yang menyenangkan dan sesuai ekspektasi membuat umi semakin enjoy dalam menjalani kehamilannya, jauh dari intervensi yang membuat stress.

Mendapatkan free fasilitas senam hamil dari RSIA yang menjadi tempat rujukan Umi bersalin semakin membuat Umi senang, ibu-ibu mana yang tidak senang dapat gratisan, hehehe :p


Umi pun ngidam tidak macam-macam, hanya makanan khas Serang yang tidak mungkin ada ketika harus dicari di Malang Kota Bunga :p.

Combro, Sayur Kulit Tangkil, Bontot, Rujak Bebek, wkwkwk, tetap bahagia walau baru UK 5 bulan umi bisa merasakan kembali makanan-makanan tersebut, hahaha... padahal ngidamnya ket trimester satu.

Selama mengandung, umi 3 kali ikut kepanitiaan... #prokprokprok apa berimpact juga ya kepada Syafiqa? ^_^ 





Di usia kandungan yang memasuki trimester 3, Umi harus berburu dokter mata sub spesialis retina untuk memastikan kondisi retinanya aman untuk melakukan persalinan normal, dan ternyata setelah dilakukan pemeriksaan, retina kanan umi mengalami degenarasi T.T yang itu artinya umi harus naik meja operasi ketika persalinan nanti.






0 komentar:

Posting Komentar

 

Portofolio Syafiqa Andisya Ramadhani Template by Ipietoon Cute Blog Design