Minggu, 23 Oktober 2016

Cerita Cinta Umi dan Abi



Umi dan Abi menggenapkan separuh dien-nya pada tanggal 02 Mei 2015, satu bulan setelah menikah umi langsung positif mengandung kakak, sayang Allah swt berkehendak lain dan umi pun keguguran ketika mengandung kakak saat berusia 6-week. 

Kisah Umi dan Abi sangat uniq hingga akhirnya umi dan abi menikah, umi bertemu uti dahulu sebelum akhirnya bertemu abi, selengkapnya bisa dilihat pada komik di bawah ini,

kisah Umi dan Abi




Saat kehilangan kakak umi sangat sedih, namun abi selalu menguatkan bahwa kakak telah bersama Allah swt di Syurga, bahwa kelak akan lahir adik-adiknya kakak yang akan membersamai umi dan abi, inshaaAllah. Hingga pada bulan Oktober 2015 tepat 4 bulan setelah umi keguguran kakak, umi kembali diamanahi oleh Allah swt, dua strip pada testpack membuat umi begitu bahagia, garis yang pada awalnya hanya 1 strip ketika umi telat 7 hari, hingga di hari ke-10 muncullah 2 garis tersebut. Umi begitu hati-hati menjalani kehamilannya kali ini, umi dan abi memilih 1 bidan di Klinik DaQu Sehat, serta 1 dr. Sp.OG di RSIA Puri Bunda Malang untuk terus mengawal kehamilan umi dari sisi medis, tak lupa umi selalu meminta pertolongan Allah swt untuk terus menguatkan janin yang sedang dikandungnya.


testpack saat umi mengandung kakak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Portofolio Syafiqa Andisya Ramadhani Template by Ipietoon Cute Blog Design